yasudahlah

ketika mimpimu yang begitu indah ta pernah terwuju yasudahlah
saat kau berlari mengejar anganmu dan ta pernah sampai yasudahlah
hmm, , , hmm . . .
apapun yang terjadi kukanslalu ada untukmu jangan lah kau bersedih .......................

Sabtu, 25 September 2010

bondan prakoso and fade 2 blakc not with me /tidak dengan saya

Aku berjalan dari musim panas saya mimpi lagimencoba untuk berpikir jika Anda baik-baik sajamaka aku hancur oleh bayang-bayang mata Andamengetahui kau masih di sini di sisiku
Saya bisa melihat Anda jika Anda tidak dengan sayaSaya bisa katakan kepada diri saya jika Anda OKEAku bisa merasakan Anda jika Anda tidak dengan sayaSaya bisa mencapai Anda saya diri, Anda tunjukkan jalan
hidup tidak pernah begitu mudah karena tampaknya'Sampai Anda datang dan membawa cinta Anda di dalamtidak ada ruang materi dan jarak membuatnya terlihat begitu jauhmasih aku tahu kau masih di sini di sisiku
ya .. Anda telah membuat saya begitu hidup, Anda memberikan yang terbaik untuk saya .. cinta dan fantasiyeah .. dan saya tidak pernah merasa sangat kesepian, coz kau selalu di sini bersamaku .. yeah .. selalu di sini bersamaku
Aku berjalan dari musim panas saya mimpi lagimencoba untuk berpikir jika Anda baik-baik sajamaka aku hancur oleh bayang-bayang mata Andamengetahui kau masih di sini di sisiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar