yasudahlah

ketika mimpimu yang begitu indah ta pernah terwuju yasudahlah
saat kau berlari mengejar anganmu dan ta pernah sampai yasudahlah
hmm, , , hmm . . .
apapun yang terjadi kukanslalu ada untukmu jangan lah kau bersedih .......................

Sabtu, 25 September 2010

westlife

Sebuah jalan kosong, sebuah rumah kosongSaya terus di hati sayaAku sendirian, kamar yang semakin kecilAku bertanya-tanya bagaimana, aku bertanya-tanya mengapa, saya ingin tahu di mana merekaHari-hari kami, lagu-lagu kita bernyanyi bersama (oh yeah)
Dan semua cintaku, aku memegang selamanyaMeraih cinta yang tampaknya jauh soo
(Chorus)Soo saya mengatakan itu dalam doaDan berharap mimpi saya akan mengambil di sanaDimana langit yang bule,laut sekali lagi ... saya cintaSemua pantai musim ke pantaiCari tempat yang paling aku cintaDimana ladang berwarna hijau,laut sekali lagi ... saya cinta
Aku mencoba untuk membaca, aku tahu pekerjaanAku meninggalkan mereka dengan teman-teman sayaTapi aku tidak bisa berhenti untuk menjaga diri dari berpikir (oh tidak)Aku bertanya-tanya bagaimana, aku bertanya-tanya mengapa, saya ingin tahu di mana merekaHari-hari kami, lagu-lagu kita bernyanyi bersama (oh yeah)
Dan semua cintaku, aku memegang selamanyaMeraih cinta yang tampaknya jauh soo
Soo saya mengatakan itu dalam doaDan berharap mimpi saya akan mengambil di sanaDimana langit berwarna biru,laut sekali lagi ... saya cintaSemua pantai musim ke pantaiCari tempat yang paling aku cintaDimana ladang berwarna hijau,laut sekali lagi ...
Untuk terus Anda dalam pelukankuUntuk janji cintakuUntuk memberitahu Anda dari hatiKalian semua aku sedang memikirkan
Meraih cinta yang tampaknya jauh soo
Soo saya mengatakan itu dalam doaDan berharap mimpi saya akan mengambil di sanaDimana langit biru, laut sekali lagi ... saya cintaSemua musim pantai ke pantaiCari tempat yang paling aku cintaDimana ladang berwarna hijau, laut sekali lagi ... saya cinta
Katakanlah dalam doa (cinta manis saya)Mimpi akan mengambil di sanaDimana langit biru (woah yeah),laut sekali lagi cinta saya (oh cinta saya)Semua pantai musim ke pantaiCari tempat yang paling aku cintaDimana ladang berwarna hijau,laut sekali lagi .... saya Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar